Saturday , May 27 2017
Home / PALEMBANG KOTA / Tokoh Politik Sayangkan Kejadian Tongkang Kembali Tabrak Jembatan Ampera
FOTO : ISTIMEWA

Tokoh Politik Sayangkan Kejadian Tongkang Kembali Tabrak Jembatan Ampera

Palembang, sumseldaily.com – Terkait kembali tertabraknya jembatan Ampera oleh angkutan batu bara atau kapal tongkang membuat berbagai tokoh masyarakat bahkan tokoh politik angkat bicara. Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman, ia sangat menyayangkan insiden tersebut.
Menurut Febuar, penabrakan yang dilakukan tongkang besar pembawa batubara yang menabrak tiang jembatan ampera harus dimintai pertanggung jawaban serta harus diperiksa ahlinya agar diketahui bagaimana akibat tabrakan tersebut. “Ya, harus dimintai pertanggung jawaban atas tabrakan tersebut kepada pihak perusahan yang mengelola kapal tongkat itu sendiri,” tegasnya.

Dirinyapun berharap kepada pemerintah untuk melarang tongkang besar yang membawah batubara yang melintasi jembatan ampera karna untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terulang lagi,

Dirinya menambahkan, jika terus dilewati, maka dikhawirkan jembatan tersebut bukan tidak mungkin roboh, karena memang usianya sudah,” Terlebih lagi kalau ditabrak kapal tongkang yang bermuatan berat seperti itu,” ujar dia.(nang).

About admin

Baca Juga

Insiden Kapal tongkang yang Menabrak Tiang Penyangga Jembatan Ampera Beberapa Waktu Lalu..

Tak Indahkan Himbauan Dewan, Angkutan Batu bara Jalur Sungai Musi Mesti Rekomendasi Gubernur dan Dishub

PALEMBANG, sumseldaily.com – Komisi IV DPRD Sumsel merekomendasikan agar seluruh angkutan khusus batubara yang ingin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sumseldaily © Copyright 2016 • All Rights Reserved